Xiaomi Mi 10i 5G Siap Di Perkenalkan Pada 5 Januari 2021

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, mereka dikabarkan akan bakalan merilis Xiaomi Mi 10i Di India, Perangkat tersebut datang dengan sensor kamera baru yakni dengan resolusi 108MP

Xiaomi
Xiaomi

Sumber Gambar

Dari Teaser yang beredar saat ini diungkapkan bahwasalnya perangkat ini akan hadir dan diperkenalkan secara lenkap pada event tanggal 5 Januari mendatang yang akan di gelar oleh Xiaomi.

Dalam teaser Xiaomi Mi 10i ini terlihat ada sebuah kata-kata “Kamera AI 108MP” dan ada juga kata-kata “Built for 5G” yang dimana sudah jelas bahwa perangkat ini akan mendukung konektivitas 5G. perangkat ini sendiri nantinya bakalan tergolong sebagai perangkat kelas atas atau bisa di sebut sebagai perangkat flagship.

Xiaomi Mi 10i Teaser
Xiaomi Mi 10i Teaser

Sumber Gambar

Untuk Chipsetnya Xiaomi Mi 10i 5G ini akan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 750G yang telah diluncurkan pada bulan september kemarin. Xiaomi Mi 10T Lite sendiri merupakan perangkat yang pertama menggunakan chipset tersebut.

Jika berkaca pada Redmi Note 9 Pro 5G, mungkin saja perangkat ini juga akan memakai layar berukuran 6,67 inci degnan panel IPS serta refresh rate 120Hz. Jika hal ini benar maka perangkat tersebut juga kan hadir dengan dukungan baterai 4.820mAh dan teknologi fast charging 33W. Kabar ini juga di perkuat dengan adanya Teaser dari Amazon India yang turut menawarkan perangkat ini pada 5 Januari. Untuk saat ini juga masih belum diketahui apakah perangkat ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak

Xiaomi Mi 10i
Xiaomi Mi 10i 5G

Sumber Gambar

Bagaimana cukup menarik bukan? perangkat dari Xiaomi ini? apakah anda salah satu orang yang tertarik dengan Mi 10i 5G?, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik mengenai smartphone android disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.