Xiaomi Mi 10S Muncul Di Google Play Console

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, pada tanggal 10 Maret 2021 mereka meluncurkan perangkat baru untuk daerah China. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 10S, dan kini perangkat itu terlihat dalam daftar Google Play Console. Hal ini menandakan  bahwa smartphone tersebut juga akan mereka rilis untuk pasar Global.

Xiaomi
Xiaomi

Sumber Gambar

Dari daftar yang terlihat pada Google Play Console. Nampaknya spesifikasi varian yang yang mereka jual untuk Daerah China berbeda dengan varian Global. Karena untuk pasar China mereka merilis perangkat tersebut dengan chipset Snapdragon 870. Berbeda dengan varian global yang muncul dalam daftar Google Play Console yang menggunakan Snapdragon 888 SoC.

Smartphone Xiaomi Mi 10S Yang Muncul Dalam Daftar Google Play Console :

Xiaomi Mi 10S
Xiaomi Mi 10S

Sumber Gambar

Dalam daftar ini terlihat bahwa perangkat tersebut memakai prosessor dengan kode SM8350 yang merupakan Snapdragon 888 SoC. Selain chipset yang muncul dalam daftar ini. Perangkat tersebut juga menggunakan resolusi yang cukup besar yakni FHD+. Mereka juga menyematkan informasi perihal RAM yang memakai kapasitas 8GB dan Operasi Sistem Android 11.

Untuk anda yang belum mengetahuinya, Varian yang mereka jual untuk pasar China memakai layar AMOLED dengan ukuran 6,67inch. Serta memakai resolusi 1080 x 2340piksel dengan refresh rate 90Hz. Seperti yang saya sebutkan tadi perangkat varian china memakai Snapdragon 870 SoC. Serta tersedia dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB.

Berbicara perihal kameranya, perangkat yang mereka jual untuk daerah China memiliki konfigurasi Quad-camera pada bagian belakangnya. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 108MP, lalu kamera kedua memiliki resolusi 13MP dengan lensa ultra-wide.  Sedangkan untuk dua kamera lainnya memiliki lensa makro 2MP dan memakai sensor depth 2MP. Untuk kamera selfienya memiliki resolusi yang cukup besar yakni 20MP sehingga nyaman ketika pengguna melakukan video call.

Dengan spesifikasi sedemikian rupa Mi 10S menggunakan baterai berkapasitas sebesar 4780mAh dan memiliki dukungan fast charging 33W. Perangkat tersebut kabarnya dapat mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 56Menit saja. Selain itu karena memakai panel AMOLED perangkat ini juga memiliki dukungan sensor sidik jari dalam layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.