Xiaomi Mi 11 Dengan Snapdragon 875 dan Kamera 48MP Lensa Ultra-Wide-Angle Bocor

Tepat tanggal 1 Desember nanti, Qualcomm dikabarkan akan merilis prosesor andalan terbarunya, yakni Snapdragon 875. Produsen komersial pertama dari Snapdragon 875 adalah Xiaomi.

Hari ini, seorang blogger Weibo mengatakan bahwa ponsel pertama perusahaan dengan chip ini akan hadir dengan lensa kamera sudut ultra lebar yang ditingkatkan. Sekarang, yang terakhir akan memiliki resolusi 48 megapiksel. Selain itu, sensor akan memiliki luas piksel satuan 0,8?m.

Xiaomi Mi 11 Bocor ke Publik
Xiaomi Mi 11 Bocor ke Publik

Seperti sebelumnya, Xiaomi biasanya meluncurkan platform unggulan Snapdragon generasi baru Qualcomm dengan seri digital (Mi). Kali ini, seperti yang Anda tebak, perangkat ini adalah Xiaomi Mi 11 atau bisa saja Mi 20 (rumor belaka). Diperkirakan kamera utamanya akan memiliki lensa ultra-wide-angle dengan resolusi 48MP. Faktanya, ini adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan 13MP dari Mi 10 generasi sebelumnya.

Selain itu, harapan besar Xiaomi Mi 11 lainnya adalah prosesor Snapdragon 875. Ini adalah pertama kalinya Xiaomi menggunakan chip dengan febrikasi paling kecil 5nm.

Parameter Tentang Kehadiran Snapdragon 875

Menurut informasi yang bocor sebelumnya, Snapdragon 875 mengadopsi arsitektur tiga cluster 1 + 3 + 4. Ini akan menggunakan super core Cortex X1 untuk pertama kalinya. Selain itu, ia akan datang dengan inti besar Cortex A78 dan inti efisiensi energi Cortex A55.

Kapan Kira-Kira Memperkenalkan Xiaomi Mi 11 ini?

Secara konvensi, Xiaomi Mi 11 akan dirilis sekitar bulan Februari 2021 mendatang. Namun jika seri Samsung Galaxy S21 dirilis pada bulan Januari, maka kemungkinan besar Xiaomi juga akan meluncurkan Xiaomi Mi 11 pada bulan Januari.

Selain itu, dugaan Xiaomi Mi 11 terlihat di GeekBench 5 hari ini. Blogger yang sama menerbitkan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa ponsel Xiaomi menunjukkan hasil yang mencengangkan di platform benchmark ini.

Xiaomi Mi 11 memiliki nomor model M2012K11C dikatakan akan hadir dengan prosesor Qualcomm 8-core. Data skor berjalan menunjukkan bahwa perangkat baru ini memiliki skor inti tunggal 1105 dan skor multi-inti 3512. Dan berjalan pada sistem operasi Android 11.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.