Xiaomi Mi 11 Lite Akan Meluncur di Pasar Global

  • Bagikan
Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite

Seperti yang sudah diketahui bahwa di akhir tahun 2020, Xiaomi memperkenalkan smartphone andalannya yaitu Xiaomi Mi 11. Perangkat ini datang dengan chipset Snapdragon 888 dan juga baru dipasarkan di China.

Akan tetapi, Xiaomi juga menyebutkan bahwa Mi 11 akan segera dipasarkan secara global dalam waktu dekat. Kini, ada informasi terbaru yang mengungkap smartphone kelas menengah Xiaomi Mi lainnya yaitu Mi 11 Lite.

Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite

Sumber Gambar

Berdasarkan informasi yang sudah beredar mengungkapkan perangkat ini akan debut secara global pada acara peluncuran global Mi 11. Namun, belum ada informasi mengenai peluncuran Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Lite.

Baru-baru ini juga ada informasi dari seorang leaker yang mengklaim bahwa Mi 11 Lite adalah salah satu dari sembilan smartphone Xiaomi yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2021. Sama seperti tahun lalu, di tahun ini Xiaomi juga berjanji akan meluncurkan banyak smartphone buatannya di tahun ini.

Perangkat ini rupanya telah muncul di platform sertifikasi FCC. Di daftar tersebut, perangkat ini memiliki nomor model M2101K9AG. Smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4.150 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga berjalan dengan MIUI 12, dukungan dual-band dan Bluetooth 5.1. Kemungkinan perangkat ini datang dengan dua varian yaitu RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Itulah spesifikasi yang terungkap dari smartphone tersebut. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya mengenai smartphone ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.