Xiaomi Mi 11 Lite Akan Memakai Layar Yang Sama Dengan Redmi K40

Informasi baru muncul mengulas perihal flagship murah masa depan yakni Xiaomi Mi 11 Lite. Walaupun menjadi flagship murah tapi nampaknya layar perangkat ini tidak akan memiliki kualitas yang buruk. Hal ini karena perangkat tersebut akan memakai layar yang mirip dengan Redmi K40 series. Layar tersebut adalah OLED E4 generasi terbaru, Perbedaan lain dengan seri Mi 11 terlihat pada peletakan kamera yang menempati bagian kiri. Hal tersebut berbeda dengan Mi 11 yang terletak pada bagian tengah.

Xiaomi Mi 11
Xiaomi Mi 11

Sumber Gambar

Berdasarkan informasi terbaru kabarnya perangkat ini akan memakai layar berukuran 6,67inci serta bakalan memiliki resolusi Full HD +. Untuk refresh ratenya perangkat ini bakalan memakai 120Hz. Tapi sayangnya walaupun memakai panel OLED tapi perangkat ini tidak memiliki sensor sidik jari dalam layar. Sensor sidik jari tersebut justru bakalan terletak pada bagian samping perangkat.

Berbicara perihal spesifikasi perangkat ini, kabarnya perangkat tersebut akan memakai prosessor dari Qualcomm yakno Snapdragon 775SoC. Sedangkan untuk varian RAMnya perangkat ini kabarnya akan hadir dengan beberapa pilihan. Dari sekitar RAM 6-8GB dan Internal Sorage 64-128GB, dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini memakai baterai berkapasitas 4150mAh. Perangkat ini juga bakalan mendukung kemampuan fast charging 33w.

Bocoran Gambar Layar Xiaomi Mi 11 Lite :

Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite

Sumber Gambar

Berdasarkan bocoran yang saat ini beredar perangkat ini kabarnya akan memakai konfigurasi tiga kamera belakang. Untuk kamera utamanya akan memakai resolusi 64MP, kamera keduanya bakalan memakai resolusi 8MP dan untuk resolusi terakhir memakai 5MP. Pada saat ini memang masih belum ada informasi lanjut perihal kapan perangkat ini akan memulai debutnya. Tapi berdasarkan perkiraan yang saat ini lagi santer, perangkat tersebut akan Xiaomi resmi umumkan pada bulan Maret.

Sekedar informasi tambahan tentang Xiaomi Mi 11, Perangkat tersebut adalah perangkat pertama yang menggunakan chipset andalan dari Qualcomm. Yakni Snapdragon 888, Xiaomi Mi 11 sendiri mereka umumkan bersamaan dengan MIUI 12.5 yang menjadi UI terbaru dari Xiaomi. Menariknya lagi perusahaan baru-baru ini berhasil meluncurkan flagship tersebut untuk pasar Global bersamaan dengan MIUI terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.