Xiaomi Mi 5 Akan Diluncurkan Tanggal 19 Oktober, Benarkah?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Xiaomi, salah satu perusahaan asal Cina yang kini mulai terkenal menjadi menjadi pembicaraan di media sosial. Hal ini sehubungan dengan rumor yang mengatakan jika smartphone andalan Xiaomi tersebut kabarnya akan segera dirilis. Xiaomi Mi 5 ini diyakni sebagai salah satu penantang Sony Xperia Z5 ataupun Google Nexus 5X keluaran LG, jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Namun dari sisi harga diyakni perangkat ini cukup terjangkau.

Xiaomi, Mi 5, Mi Pad 2, Xiaomi Event
Xiaomi

Rumor dekatnya peluncuran Xiaomi Mi 5 ini semakin kian jelas disaat Xiaomi telah mengirimkan sejumlah undangan untuk pers sehubungan dengan even yang akan mereka selenggarakan minggu depan, tepatnya tanggal 19 Oktober mendatang. Namun tidak semua pihak tahu akan ada apa atau dalam rangka apa Xiaomi mengadakan even tersebut.

Dengan tidak ada kejelasan perihal undangan, semakin menambah rasa penasaran sekaligus semakin meningkatkan keyakinan jika Xiaomi Mi 5 akan diluncurkan pada acara tersebut meskipun sebagian pihak meyakini jika perangkat tersebut baru akan diluncurkan di bulan November atau di penghujung tahun ini, bulan Desember.

Dan selain Mi 5 kandidat lain yang mungkin akan muncul adalah Mi Pad 2. Laporan lain mengatakan jika Mi Pad generasi baru atau yang akan dikenal dengan nama Mi Pad 2 ini kemungkinan juga akan diluncurkan pada tanggal 19 Oktober besok. Meski kebenaran berita ini masih belum bisa di yakini karena memang selama ini berita dan rumor tentang Xiaomi Mi 5 lebih kencang dibandingkan Mi Pad 2.

Semoga dalam waktu dekat pihak Xiaomi akan menjelaskan semua teka – teki tentang even yang akan diselenggarakan tanggal 19 Oktober ini, atau kita tunggu dengan sabar dan penuh dengan rasa penasaran.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *