Xiaomi Mi 5 dapat update Android Nougat yang sudah Open Beta

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa waktu lalu Xiaomi memastikan bahwa mereka sudah mulai pengembangan dari MIUI selanjutnya yaitu MIUI 9 mereka juga sedang mengembagnkan Android  Terbaru yaitu Nougat untuk perangkat Mi 5

Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

Berita yang beredar mengatakan bahwa Update Android Nougat ini akan hadir dengan tampilan MIUI 8 tidak hanya itu saja Xiaomi membuka pendaftaran program beta yang tertutup untuk para pengguna yang memang memiliki minat tinggi untuk memakainya.Fase beta tertutup tersebut tampaknya sudah selesai, karena kini Xiaomi telah mengumumkan kalau ROM versi developer Android 7.0 Nougat untuk Mi 5 kini sudah memasuki tahapan open beta.

Dengan ini maka siapapun yang tertarik bisa langsung menuju thread MIUI untuk mengunduh dan menginstall update Android Nougat bagi ponsel Xiaomi Mi 5 masing-masing.

Perlu dicatat bahwa rilisan ini statusnya masih developer ROM, jadi bukan untuk pengguna biasa yang berharap agar ROM yang dipakai senantiasa stabil. Jika Anda kebetulan sudah menggunakan developer ROM, maka Anda bisa langsung mengupgradenya ke build versi 6.12.8 untuk menghadirkan Android NOugat ke Mi 5 Anda.

Catatan lain adalah tampilan UI masih akan berbasis MIUI 8, jadi jangan kaget jika tampilannya bakal masih tetap seperti sedia kala.

ROM tersebut juga masih memiliki masalah WiFi dan konektivitas data, jadi tidak mendesak untuk Anda pakai jika setiap hari Anda butuh menggunakan ponsel Mi 5 Anda untuk berkomunikasi.

Besar file dari update tersebut adalah 1,3GB jadi pastikan anda menggunakan koneksi yang stabil dan baterai ponsel yang cukup agar proses mendownload dan instalasi ROM berjalan dengan Lancar. tertarik untuk mendownloadnya cek link berikut ini

http://www.miui.com/thread-6571897-1-1.html

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *