Xiaomi Mi 5 Tidak Akan Diluncurkan Pada Acara Xiaomi Tanggal 19 Oktober

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kita sebelumnya sudah mengetahui jika perusahaan Xiaomi telah membagikan undangan sehubungan dengan acara yang akan mereka selenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2015 (5 hari lagi). Dan banyak pemerhati dan pengamat teknologi yang berspekulasi jika pada acara ini perusahaan akan meluncurkan smartphone andalan mereka terbaru yaitu Xiaomi Mi 5 dan juga Mi Pad 2.

Xiaomi,  Mi 5
Xiaomi Mi 5 Tidak akan diluncurkan tanggal 19 Oktober

Namun rupanya kekecewaan bakal didapati oleh pihak – pihak dan pecinta gadget Xiaomi ini, karena rupanya perusahaan tidak akan meluncurkan smartphone yang banyak menantikan tersebut.

Kabar ini langsung disampaikan presiden perusahaan Lin Bin bahwa pihaknya tidak akan meluncurkan Xiaomi mi 5 pada acara tersebut. Dan juga bukan hanya Xiaomi Mi 5, namun notebook dan smartwatch Xiaomi juga tidak ada dalam agenda.

Nah dengan pernyataan ini, apa sih sebenarnya yang akan dilakukan oleh Xiaomi pada acara yang mereka gelar nanti?. Jika kita kembali pada pernyataan CEO Xiaomi Lei pada bulan juni lalu jika perusahaan tengah mengembangkan produk elektronik lainnya seperti konsol, game dan prosesor sendiri. Nah mungkinkah ini yang akan menjadi agenda perusahaan?. Kita tunggu bersama-sama ya…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *