Xiaomi Mi 5C Muncul Lagi dalam Sebuah Bocoran Foto

Smartphone dari Xiaomi yang satu ini memang kerap muncul dalam sebuah bocoran akhir-akhir ini, smartphone ini di kabarkan akan memakai prosessor Pinecone

Xiaomi Mi 5C
Xiaomi Mi 5C

Dalam sebuah bocoran foto baru,perangkat ini agak sedikit berbeda dari bocoran lainnya hal ini tentunya membuat bingung mengenai bentuk perangkat Mi 5c yang sebenarnya.Kini muncul sebuah bocoran foto baru lagi, yang disandingkan dengan sebuah ponsel Huawei Honor 8 untuk membandingkan ukurannya.

Dari foto di atas bisa Anda lihat bahwa kedua ponsel berukuran mirip satu sama lain, sementara Mi 55c masih menggunakan fitur kamera tunggal plus LED flash.

Tidak ada informasi tambahan dari foto tersebut, walaupun bentuknya tampak mirip dengan bocoran foto lain yang sudah beredar selama ini.

Mengingat belum ada tambahan informasi baru, maka spesifikasi Mi 5c kemungkinan masih belum berubah dari yang sudah sempat muncul beberapa waktu lalu, mulai dari prosesor Snapdragon 625, 3GB RAM, memori internal 64GB, kamera 12MP & 8MP serta baterai 3200mAh.

Sampai saat ini masih belum jelas status Prosesor Pinecone yang akan di umumkan xiaomi, menurut spekulasi yang beredar kemungkinan ada varian baru lagi mungkin saja perangkat baru itu Mi 5A karena jika di amati Xiaomi memang biasa memakai abjad tersebut sebagai nama varian murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *