Xiaomi Mi Mix Evo Muncul di GeekBench ini spesifikasinya

Xiaomi Mi Mix memang terbilang cukup sukses di kalangan pengguna, kemarin Xiaomi juga merilis varian warna baru pada perangkat ini di ajang CES 2017

Xiaomi Mi mix
Xiaomi Mi mix

Kabarlainnya tidak hanya itu saja, tidak lama ini mereka di kabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru lagi namun masih dengan lini Mi Mix.
Geekbench baru-baru ini mencatat kehadiran sebuah ponsel misterius bernama Xiaomi Mix Evo. Pemilihan nama Mix kemungkinan besar mengacu pada nama Mi Mix, dan tambahan kata Evo tampaknya mengacu pada peningkatan dapur pacu yang disertakan.

Jika Mi Mix standar masih memanfaatkan prosesor Snapdragon 821, Mix Evo tercatat sudah beralih menggunakan prosesor Snapdragon 835 serta 4GB RAM.

Sayangnya ponsel tersebut tercatat masih menggunakan Android Marshmallow, mengingat ROM MIUI terbaru sejauh ini memang masih berbasis Android 6.0.1.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang Mix Evo, jadi besar kemungkinan kalau Xiaomi memang menyiapkannya sebagai varian baru dari Mi Mix.

Hmm akankah detail mengenai smartphone ini muncul dalam waktu dekat? Menjelang ajang MWC 2017  memang para produsen smartphone mulai mengeluarkan perangkat terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *