Xiaomi Mi Mix Habis Terjual dalam waktu 10 detik saat Flash Sale

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Xiaomi meluncurkan Mi Mix tanpa di lapisi gorila glass dan menggunakan Bodi keramik tapi hal ini malah tidak menurunkan minat para konsumen yang sudah tertarik dengan Mi Mix

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix

Prediksi beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Mi Mix akan habis terjual dalam waktu singkat terbukti kali ini,flash sale pertama Xiaomi Mi Mix berjalan dengan singkat yaitu hanya 10 detik dan perangkat itu ludes terjual.

Beberapa hari yang lalu, produk andalan Xiaomi yaitu Mi Note 2 membutuhkan waktu selama 50 detik untuk habis terjual. Catatan waktu tersebut rupanya cuma bertahan sebentar, karena Mi Mix kini telah mencetak rekor baru karena ludes terjual dalam waktu 10 detik saja!

Sayangnya tidak ada keterangan tentang berapa jumlah pasti dari unit yang tersedia dari sesi flash sale pertama ini, namun kabar yang beredar menyebutkan kalau Xiaomi cuma mampu memproduksinya sebanyak 10 ribu unit setiap bulannya.

Mi Mix yang dipasarkan hari ini adalah versi standar dan eksklusif, dimana versi standar hadir dengan menggunakan 4GB RAM & memori internal 128GB yang dibanderol seharga 3500 yuan atau setara Rp 7 juta, sementara versi eksklusif hadir dengan 6GB RAM & memori internal 256GB yang dibanderol seharga 4000 yuan atau setara Rp 8 juta.

Flash sale kedua akan di laksanakan pada 8 November ini, hmm akankah flash sale kedua akan cetak rekor baru dan kalahkan rekor sekarang atau akan berbanding terbalik jadi ikuti terus perkembangannya disini.xiaomi-mi-mix

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *