Xiaomi Mi Note 10 Lite Dapat Update Android 11

  • Bagikan
Xiaomi Mi Note 10 Lite
Xiaomi Mi Note 10 Lite

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, mereka dikabarkan merilis update Android 11 ke Xiaomi Mi Note 10 Lite. Hal tersebut diketahui dari beberapa pengguna yang telah mendapatkan notifikasi update pembaruan perangkat lunak yang masuk. Sekedar informasi tambahan Xiaomi telah memperkenalkan MIUI 12.5 pada bulan Desember lalu. 

Xiaomi Mi Note 10 Lite
Xiaomi Mi Note 10 Lite

Sumber Gambar

Pada update yang diluncurkan tersebut banyak fitur keamanan yang di tingkatkan di Android 11 seperti pembaharuan UI contohnya. Nantinya pada MIUI 12.5 yang bakalan berbasis Android 11 tidak hanya akan memiliki patch keamanan baru tetapi ada update UI juga.

Karena update tersebut terbilang sebagai update yang cukup besar, tentunya file yang harus di unduh cukup besar juga. Nantinya pengguna yang mendapatkan update ini harus mengunduh pembaharuan berukuran 2,3GB. Perlu diketahui pada perangkat ini sendiri hanya memiliki penyimpanan 64GB dan tidak mendukung slot microSD.

Update Android 11 Untuk Xiaomi Mi Note 10 Lite :

Xiaomi Mi Note 10 Lite Update
Xiaomi Mi Note 10 Lite Update

Sumber Gambar

Selain proses peralihan ke Android 11, ada juga pembenahan bug yang dilakukan Xiaomi. Mereka juga melakukan pengoptimalan sistem dan memberikan patch keamanan pada update yang mereka layangkan nantinya.

Perangkat Mi Note 10 Lite sendiri adalah perangkat yang dirilis secara global. Karena dirilis secara global tentunya perangkat ini memiliki penyebaran update yang cukup luas ke seluruh dunia. Sehingga sebagian pengguna harus menunggu untuk mendapatkan update.

Update yang akan di sebarkan ke seluruh pengguna nantinya akan memiliki nomor versi MIUI 12.1.1.0.RFNMIXM. Bagi pengguna yang tidak sabar mungkin anda dapat mendownload update tersebut secara manual lewat penyedia file yang ada di internet. Namun untuk hal tersebut kami lebih menganjurkan pengguna untuk lebih sabar lagi dalam menunggu update ini. Hal tersebut untuk mengurangi resiko gagal atau kesalahan ketika tengah melakukan prosess pemasangan update.

Apakah anda salah satu pengguna Mi Note 10 Lite yang menunggu update?. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid indonesia, jangan lewatkan update menarik lainnya mengenai MIUI 12.5 disini ya. Mohon maaf juga jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya yang akan datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.