Xiaomi Mi Note 3 dan Mi 8 Lite Terima Update MIUI 12 Versi Global

Xiaomi Mi Note 3 dan Mi 8 Lite kini sudah bisa menerima update MIUI 12 versi global. Sebenarnya kedua perangkat ini sudah menerimanya update MIUI 12 sejak bulan lalu, namun saat sekarang ini sudah dirilis secara global.

Sebelumnya kedua perangkat tersebut hadir dengan antar muka MIUI 9 yang berbasis Android Nougat dan Android Oreo. Saat ini pembaruan MIUI 12 untuk Mi Note 3 hadir dengan nomor build V12.0.1.0.PCHMIXM. Di sisi lain, build untuk Mi 8 Lite hadir dengan versi V12.0.3.0.QDTMIXM.

Update MIUI 12 Versi Global
Update MIUI 12 Versi Global

MIUI 12 ini membawa tampilan antarmuka yang lebih baik serta penambahan fitur lainnya. Lewat MIUI 12 ini, Xiaomi memperkenalkan sebuah framework baru yang meningkatkan elemen desain serta animasinya.

Framework tersebut ditujukan untuk menghadirkan detail terkecil seperti efek bayangan antar elemen serta pencahayaan yang lebih realistik, sampai sudut lengkung (rounded corners) dibuat lebih presisi menyesuaikan sudut layar smartphone.

Dengan begitu, pengguna bisa secara langusng dapat merasakan efek animasi baru yang hadir mulai dari saat membuka kunci layar smartphone. MIUI 12 akan membawa live wallpaper baru yang berkelanjutan dari lock screen hingga ke homescreen dengan transisi yang mulus.

Selain itu, MIUI 12 ini juga sudah dilengkapi Dark Mode 2.0 yang bisa mengubah tampilan aplikasi pihak ketiga menjadi gelap.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.