Xiaomi Mi Note Akan Segera Terima Update Android 6.0 Marshmallow

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah meluncurkan MIUI terbaru yakni MIUI versi 7.1. Dan hampir semua pengguna Xiaomi di negeri ini telah menerima update.  Namun meski terbaru tetap saja MIUI 7.1 menggunakan android 5.1 lollipop sebagai basenya, bukan Android 6.0 Marshmallow yang notabene merupakan versi terbaru dari Android saat ini.

Xiaomi Mi Note, Android 6.0 Marshmallow
Android 6.0 Marshmallow via techinator

Namun jangan khawatir, sebuah informasi baru mengatakan jika Xiaomi akan segera meluncurkan update Android 6.0 Marshmallow, benarkah?. Ya informasi yang datang dari salah satu website asal negeri yang sama dengan Xiaomi ini mengatakan jika Xiaomi Mi Note akan segera mendapatkan update ini.

Dan bahkan informasi tersebut mengatakan jika itu akan terjadi beso (jum’at, 22 Januari 2016).

Namun memang tidak semua perangkat Mi Note yang akan mendapatkan update ini. Dijelaskan dalam situs tersebut jika hanya Xiaomi Mi Note dengan RAM 3 GB yang akan menerima update lagi ke Android 6.0 Marshmallow setelah beberapa hari lalu perangkat ini mendapat pembaharua MIUI 7.1.

Dan jika berita ini benar, Xiaomi Mi Note bukanlah satu-satunya ponsel Cina menerima Android 6 pekan ini, ada beberapa perangkat yang juga akan segera menerima update, diantaranya ada Zuk Z1 juga baru saja menerima CM13 nightlie dan juga Elephone P9000 yang minggu lalu telah dirumorkan akan segera mendapat update Android 6.0 Marsmallow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *