Xiaomi Mi3 Tidak akan Dijual Di Indonesia

Xiaomi, Mi3, Redmi Note, phablet
Xiaomi Mi3

Peluncuran dan pengenlan smartphone Xiaomi di negeri ini tergolong sukses. Bagaimana tidak, salah satu toko online yang ada di indonesia setiap kali membuka promo untuk menjual Xiaomi Redmi 1S – smartphone asal Tiongkok ini selalu saja habis ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja. Perlu diketahui sebenarnya Xiaomi Redmi 1S bukanlah smartphone pertama yang di luncurkan Xiaomi. Masih ada smartphone yang dilrilis lebih awal yakni Xiaomi Mi3 yang memeliki spesifikasi hardware diatas Redmi 1S.

Mungkin banyak pihak yang berharap akan kehadiran Xiaomi Mi3 setelah Redmi 1S. Sekedar informasi, bahwasanya Xiaomi Mi3 tidak akan dijual di indonesia, mengapa?. Seperti apa yang dituturkan bos Xiaomi Hugo Barra dalam acara perkenalan Xiaomi Redmi Note beberapa hari kemarin. Alasannya adalah karena proses mengurus sertifikasi Mi3 yang bertele – tele alias lama.

Masih menurut Hugo Barra, oleh sebab itu pihaknya memutuskan untuk menjual Xiaomi Redmi 1S ketimbang menunggu goalnya proses sertifikasi yang lama. Dan setelah Redmi 1S Xiaomi memilih untuk mengenalkan dan menjual phablet Redmi Note yang akan dirilis tanggal 13 bulan ini di jakarta.

Dan kemungkinan selanjutnya Xiaomi akan menjual Xiaomi Mi4, dan hal ini tambah memastikan jika Xiaomi Mi3 tidak akan dijual di negeri  ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *