Xiaomi Mi5 Hadir Dengan Layar 5 Inci Dan RAM 4GB

Jika sebelumnya banyak pengamat terfokus pada OnePlus 2 yang konon akan dirilis 27 Juli ini. Kini perhatian berpindah pada merek senegaranya yakni Xiaomi, yang dikabarkan bakan merilis flagship terbarunya yakni Mi5 dan Mi5 Plus.

Xiaomi Mi5, Mi5 Plus, TENAA
Rumor Xiaomi Mi5

Bukan rahasia lagi jika Xiaomi bekerja keras untuk dua perangkat andalannya di tahun ini. Karena tetangga dekatnyapun telah berancang – ancang dengan amunisi terbaru mereka yang sebelumnya telah memamerkan sejumlah fitur canggih. Dan apa yang akan membedakan Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus?

Terakhir perangkat ini di rumorkan akan mengusung kamera utama 23MP. Namun informasi terabru yang di rilis TENAA dengan sangat meyakinkan jika pada kenyataannya Xiaomi Mi5 tertahan pada angka 13MP untuk kamera utamanya dengan dilengkapi dual-flash dan 4MP untuk kamera depan.

Sementara itu dikabarkan Mi5 akan menggunakan display 5,7 inci IPS dengan dimensi 155,1 x 77,6 x 6,95 mm dan berat 160 gram perangkat ini memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel dan proteksi layar Gorilla Glass 4. Sepertinya sepertinya Xiaomi mencoba menghidar dari Qualcomm Snapdragon 810 yang konon menimbulkan efek overheating, dengan menanamkan chipset Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 820 SoC, yang dipadukan dengan LPDDR4 RAM 4GB, wow serta media penyimpanan internal super besar yakni 64GB.

Seakan ini memberikan yang terbaik Xiaomi Mi5 dibekali dengan koneksi internet tercepat LTE Cat.9 dan GPS GLONASS serta Bluetooth versi 4.0 dan WiFi tentunya tak ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *