Xiaomi Mulai Garap Mi Max 3 Yang Bakal Rilis Bulan Juli 2018 Mendatang

Xiaomi masih memiliki agenda penting di China. Xiaomi memberikan konfirmasi bahwa perusahaannya akan menggelar peluncuran ponsel pada akhir bulan ini di Shenzhen.

Mi Max 3
Mi Max 3

Pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Mi 7 berbarengan dengan Mi 8th Anniversary Edition untuk menyambut ulang tahun Xiaomi yang ke-8. Rumor lainnya menyebutkan, di acara tersebut Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Max 3.

Disebut-sebut, Mi Max 3 nantinya akan memiliki desain kekinian dengan layar berukuran 6,99 inci FullHD+. Aspek rasionya sudah 18:9. Sementara itu, dukungan baterai yang disematkan juga sudah berukuran jumbo, yakni 5.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Spesifikasi lain yang dikabarkan akan disematkan di Mi Max 3 adalah kamera ganda dan tidak adanya jack audio 3.5 mm. Hal ini dipertegas dengan munculnya gambar case TPU Mi Max 3 di situs web Alibaba.

Untuk otaknya, smartphone ini diperkirakan akan disokong dengan chipset Snapdragon 636, RAM 3 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Ada juga opsi tertinggi, yakni dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4 serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Mi Max 3 juga dikabarkan bakal langsung menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo sejak dari pabrik. Mi Max 3 kemungkinan bukan satu-satunya ponsel Xiaomi yang bakal hadir dalam waktu dekat. Pabrikan asal China itu juga sedang menyiapkan Mi 8 untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.