Xiaomi Mulai Garap Mi Max 3 Yang Bakal Rilis Bulan Juli 2018 Mendatang

  • Bagikan
Mi Max 3
Mi Max 3

Xiaomi masih memiliki agenda penting di China. Xiaomi memberikan konfirmasi bahwa perusahaannya akan menggelar peluncuran ponsel pada akhir bulan ini di Shenzhen.

Mi Max 3
Mi Max 3

Pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Mi 7 berbarengan dengan Mi 8th Anniversary Edition untuk menyambut ulang tahun Xiaomi yang ke-8. Rumor lainnya menyebutkan, di acara tersebut Xiaomi juga akan memperkenalkan Mi Max 3.

Disebut-sebut, Mi Max 3 nantinya akan memiliki desain kekinian dengan layar berukuran 6,99 inci FullHD+. Aspek rasionya sudah 18:9. Sementara itu, dukungan baterai yang disematkan juga sudah berukuran jumbo, yakni 5.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Spesifikasi lain yang dikabarkan akan disematkan di Mi Max 3 adalah kamera ganda dan tidak adanya jack audio 3.5 mm. Hal ini dipertegas dengan munculnya gambar case TPU Mi Max 3 di situs web Alibaba.

Untuk otaknya, smartphone ini diperkirakan akan disokong dengan chipset Snapdragon 636, RAM 3 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Ada juga opsi tertinggi, yakni dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4 serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Mi Max 3 juga dikabarkan bakal langsung menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo sejak dari pabrik. Mi Max 3 kemungkinan bukan satu-satunya ponsel Xiaomi yang bakal hadir dalam waktu dekat. Pabrikan asal China itu juga sedang menyiapkan Mi 8 untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.