Xiaomi Mulai Siapkan Mi Max 3 Dengan Baterai Jumbo dan Layar Kekinian

Belum lama sejak Xiaomi merilis phablet Mi Max 2, perusahaan kini dikabarkan sudah mulai mempersiapkan sang generasi penerus, yaitu Mi Max 3. Sebuah laporan anyar dari Cina telah mengatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan perangkat Mi Max 3 dengan dibekali bentang layar lebar seluas 7 inch, kabarnya Xiaomi bakal membekali Mi Max 3 dengan resolusi layar keninian, yakni Full HD+ dan aspek rasio 18:9.

Xiaomi Mi Max 3
Xiaomi Mi Max 3

Terbilang mengejutkan, Mi Max 2 pada tahun ini dinobatkan sebagai smartphone dengan baterai paling awet di dunia oleh GSMArena. Tentu saja, hal ini tak terlepas dari dukungan chipset Snapdragon 625 yang mampu menghemat pemakaian serta baterai berkapasitas 5.300 mAh yang disematkannya.

Selain desain dan ukuran layar, sektor daya handphone suksesor Xiaomi Mi Max 3 ini dikatakan akan dibenamkan kapasitas baterai jumbo, yaitu 5500 mAh. Baterai gambot milik Xiaomi Mi Max 3 ini dipastikan akan mendukung fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0. Selan itu, phablet anyar ini juga disebut-sebut akan disematkan fitur dual kamera.

Lantas untuk mendongkrak kinerjanya, smartphone ini juga bakal disematkan chipset Snapdragon 660 besutan Qualcomm. Sayangnya, informasi mengenai kapasitas RAM dan internal storage yang ditanam ke dalam smartphone ini masih misterius.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Xiaomi ke dalam smartphone ini adalah antarmuka MIUI 9 berbasis Android Nougat,4G-LTE, WiFi dan Bluetooth. Diperkirakan, smartphone ini baru akan melenggang ke pasaran pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *