Xiaomi Mulai Siapkan MIUI 10, Dengan Fitur Artificial Intelligence

Tidak mau terlena dengan kehadiran MIUI 9, Xiaomi juga baru mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan MIUI 10 yang akan dirilis beberapa bulan mendatang. Hong Feng selaku Vice President Xiaomi mengumumkannya dalam ajang assembly meeting di Cina. Dalam acara tersebut, Xiaomi juga telah merilis update MIUI 9.2 untuk beberapa varian smartphone-nya.

MIUI 10
MIUI 10

Saat berbicara di event itu, Hong Feng mengatakan bahwa Xiaomi akan memfokuskan pengembangan MIUI 10 untuk menghadirkan fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dan machine learning. Sebelumnya, Hong Feng divisi MIUI Xiaomi Huang Longzhong sudah pernah mengatakan bahwa pihaknya berencana merilis MIUI 10 pada 2018.

Selain itu, Xiaomi menyatakan bahwa MIUI versi kesepuluh ini bakal disebut MIUI 10, bukan MIUI X. Meski belum diketahui mengenai kapan waktu peluncurannya secara resmi dan fitur-fitur yang akan hadir dalam MIUI 10 terbaru ini, namun banyak yang berspekulasi bahwa MIUI 10 akan memiliki tampilan yang lebih simpel dan menghilangkan beberapa aplikasi-aplikasi yang dianggap kurang digunakan oleh para pengguna Xiaomi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.