Xiaomi Perkenalkan Redmi Note 9 Pro 5G, Ini Spesifikasi Dan Harganya

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, mereka dikabarkan telah memperkenalkan perangkat barunya yang kompatibel dengan jaringan 5G. Perangkat tersebut adalah Redmi Note 9 Pro 5G, kabarnya perangkat tersebut bakalan mulai tersedia di Cina pada awal Desember ini. Perangkat versi 5G tersebut akhir-akhir ini memang sangat gencar muncul dalam bocoran smartphone

Redmi Note 9 5G
Redmi Note 9 5G

Dan kini kita sudah dapat mengetahui bahkan melihat spesifikasi yang bakalan diguankan Xiaomi untuk perangkat Redmi Note 9 Pro 5G nanti, karena merupakan seri redmi walaupun support 5G tentunya harganya bakalan sangat pas dikantong, untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi maupun harganya anda dapat melihat ulasan berikut ini.

Berbicara Mengenai dapur pacunya Redmi Note Pro 5G hadir dengan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm yakni 750G yang didalamnya ada modem X52, untuk teknologi UFS yang digunakan Xiaomi menyematkan UFS 2.2 yang jika dibandingkan dengan versi UFS 2.1 perbedaannya bisa 2x lipat.

Untuk sektor layarnya sendiri perangkat Redmi Note 9 Pro 5G sendiri hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,67inci dengan resolusi FHD+, refresh rate yang digunakan pun terbilang cukup tinggi yakni 120Hz dengan tambahan fitur adaptif yang menawarkan refresh rate berbeda dari 30 sampai 120Hz

Pada bagian kameranya perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G ini hadir menggunakan kamera utama beresolusi 108MP, untuk lensa kedua menggunakan ultra-wide 8MP, lensa ketiga ada makro beresolusi 2MP dan di lensa keempat ada sensor depth 2MP. Berbeda lagi dengan kamera selfienya Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G menggunakan kamera selfie beresolusi 16MP.

Yang menarik disini selain konektivitas 5G, perangkat ini juga di bekali dengan NFC serta IR blaster didalamnya, lubang jack headphone 3.5mm juga ada di samping speaker stereo.

Nah ini mungkin yang sudah anda tunggu-tunggu yakni perihal harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G, di Cina perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G dengan RAM 6GB serta Internal Memory 128GB dijual seharga Rp 3,5juta, sedangkan Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G dengan RAM 8GB dan Internal Memory 128GB dibanderol seharga sekitar Rp 3,9jt. Untuk varian tertingginya Xiaomi Redmi Note 9 Pro 5G dengan RAM 8GB dan Internal memory 256GB di banderol seharga Rp 4,3juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.