Xiaomi Pilih Tunda Luncurkan Mi 5 Demi Snapdragon 820

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Waktu yang cukup panjang bagi Xiaomi untuk menjawab rumor dan bahkan informasi dari beberapa benchmark tentang smartphone high-end miliknya. Xiaomi Mi 5 telah beberapa kali muncul sebagai rumor namun hingga kini kabar pasti dari perusahaan belum juga datang.

Xiaomi, Qualcomm, Mi 5,  Snapdragon 820
Rumor : Xiaomi Tunggu Snapdragon 820

Terakhir dikabarkan jika pada bulan inilah Xiaomi Mi 5 akan diperkenalkan ke publik, namun lagi – lagi tidak ada kepastian. Dan bahkan muncul kabar terbaru jika Xiaomi masih membaca situasi untuk meluncurkan Mi 5 atau ada yang menyebutnya sebagai Xiaomi Gemini.

Sebuah kabar baru tentang smartphone high-end penerus Xiaomi Mi 4 ini muncul dan mengabarkan jika perusahaan memilih untuk menanamkan chipset high-end terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820, yang beberapa hari lalu di perkenalkan dengan segala keistimewaannya.

Memang sebelumnya tersiar kabar jika Mi 5 akan menggunakan Snapdragon 810, namun pertimbangan overheating yang ditimbulkan chipset ARM ini menjadi pertimbangan Xiaomi, sehingga sangat memungkinkan jika pihak Xiaomi akan menunda ketersediaan Snapdragon 820 yang kembali dibangun dengan desain Core (octa-core).

 

Dan memang cukup logis jika perusahaan melakukan hal demikian, apalagi dengan smartphone kelas high-end yang harus dipastikan datang dengan segala keunggulan dan terhindar dari kekurangan apalagi masalah overheat yang menjadi momok bagi pengguna.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *