Xiaomi Pocophone F1 Mulai Terima Pembaruan MIUI 12

Kabar gembira untuk pengguna Pocophone F1, kini pembaruan MIUI 12 sudah bisa diterimanya. Pada pembaruan MIUI 12 ini sudah berbasis Android 10 dengan beberapa peningkatan dan fitur terbarunya. Pengguna bisa menunduhnya secara manual.

Pocophone F1 merupakan salah satu perangkat terakhir yang menerima MIUI 12 versi final. Karena sebelumnya masih ditemukan beberapa masalah dalam penguji versi beta. Salah satunya adalah keluhan panas pada perangkat saat digunakan untuk merekam video.

Pocophone F1 Terima MIUI 12
Pocophone F1 Terima MIUI 12

Pocophone F1 ini merupakan perangkat flagship xiaomi yang dibekali dengan chipset snapdragon 845. Kamu sudah pasti tahu kan bagaimana kinerja dari SoC ini. Memiliki performa yang kencang yang mampu menjalankan game dengan grafis tinggi. SoC ini merupakan chipset terbaik saat ini yang memang tidak perlu diragukan lagi kinerjanya.

Kehadiran Snapdragon 845 inilah yang memiliki keunggulan performanya. Pihaknya bahkan mengklaim jika performa ponsel ini sangat baik, terbukti dengan nilai skor Antutu hingga 290 ribu.

Pada bagian layarnya terdapat ukuran 6,18 inci. Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2246 piksel. Layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Spesifikasi layarnya sebenarnya biasa saja. Hanya saja seperti yang dikutip dari GSMArena, tampilan visual layar Pocophoen F1 termasuk yang terbaik.

Pocophone F1 dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Selain itu, pada Poco F1 ini juga sudah memiliki dukungan teknologi Quick Charge 4.0 milik Qualcomm.

Nah, kembali pada pembaruan MIUI 12, jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa mendownload langsung melalui link di bawah ini.

Beberapa perubahan yang dibawa pada pembaruan MIUI 12 ini adalah:

  • Animasi sistem
  • Pusat kendali
  • Mode Gelap
  • Sistem
  • Status bar, Notification shade

Selengkapnya, changelog bisa kamu lihat disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.