Xiaomi Redmi 2 Prime Akan Di Luncurkan Di India, Ini Spesifikasinya!

Hmmm sepertinya peluncuran MIUI 7 akan semakin ramai. Jika sebelumnya perangkat Xiaomi pablet – Xiaomi Redmi Note 2 dikabarkan akan menemani peluncuran OS smartphone Xiaomi terbaru, yakni MIUI 7 yang notabene merupakan kustomisasi Android 5.1 Lollipop. Kini kabar terbaru muncul lagi, jika ternyata Xiaomi juga akan meluncurkan Xiaomi Redmi 2 Prime.

Redmi 2 Prime, Xiaomi
Redmi 2 Prime di luncurkan di India

Perusahaan asal Cina ini memilih India untuk meluncurkan Redmi 2 Prime. Berita ini didasarkan pada munculnya list perangkat ini di Amazon India, yang lengkap dengan spesifikasi perangkat ini.

Dimana sih letak perbedaan Xiaomi Redmi 2 dengan Redmi 2 Prime?. Dari sisi desain mungkin anda tidak akan menemukan perbedaan yang mendasar, karena Redmi 2 Prime juga menggunakan layar yang sama, 4,7 inci.

Sementara itu, spesifikasi lainnya tentu mendapat peningkatan. Redmi 2 Prime akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC prosessor quad-core 1,2 GHz dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB. Perangkat ini masih menggunakan kamera yang sama yaitu 8 MP untuk kamera belakang dengan flash dan 2 MP untuk kamera depan, serta batterai berkapasitas 2200 mAh.

Lantas bagaimana dengan OS yang akan menghiasai perangkat ini?. Sepertinya tidak ada perubahan, yang artinya Redmi 2 Prime masih akan mengusung Android 4.4 KitKat dalam bingkai MIUI 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *