Xiaomi Redmi 4X smartphone baru dengan harga Rp 1jutaan

Smartphone versi Update dari Redmi 4 baru saja diluncurkan, perangkat itu bernama Xiaomi Redmi 4X yang hadir dengan memakai prosessor Snapdragon 435

Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X

Tidak hanya prosessor yang sama Xiaomi juga menghadirkan fitur Internet yang lebih kencang di perangkat ini yaitu LTE.Setelah merilis chipset buatan sendiri, Surge S1, serta smartphone terbaru Mi 5c, Xiaomi tak langsung beristirahat. Dalam akun Weibo, Xiaomi memperkenalkan Redmi 4X yang akan dipasarkan untuk Tiongkok.

Secara desain, tidak ada banyak perbedaaan dengan Redmi 4, yaitu layar 5-inci 720p, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dual SIM, dukungan VoLTE, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang dilapisi dengan MIUI 8.

Perbedaan ada pada chipsetnya, yang menggunakan Snapdragon 435 (Redmi 4 menggunakan Snapdragon 430). Chip ini punya prosesor yang sama, yaitu octa-core 1.4 GHz, dan GPU Adreni 505.

Perubahan yang signifikan terdapat pada kecepatan internet, dimana Redmi 4X kini memiliki speed 300 Mbps untuk downlink dan 100 Mbps untuk uplink.

Xiaomi Redmi 4X bakal hadir dalam dua varian, RAM 2 GB dan storage 16 GB, serta RAM 3 GB plus storage 32 GB. Perangkat ini akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna, Cherry Pink, Champagne Gold, dan Mate Black.

Jika kita berbicara mengenai harga perangkat ini di bedakan jadi 2 yang pertama ialah smartphone Redmi 4X dengan Internal 16GB dan RAM 2GB di banderol Rp 1,3jutaan sedangkan untuk varian RAM 3GB dan internal 32GB akan di patok dengan harga Rp 1,7jutaan. namun untuk saat ini belum ada informasi apakah perangkat ini akan rilis secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.