Xiaomi Redmi 8A Dikabarkan Akan Terima Update Android 10

Xiaomi Redmi 8A dikabarkan akan menerima update Android 10 dalam waktu dekat ini. Dalam sebuah laman di Geekbench menunjukkan, muncul perangkat Redmi 8A dengan skor single-core sebesar 864 dan multi-core sebesar 3669. Yang menarik, dalam spesifikasi yang tertera di sana, Redmi 8A ini sudah menggunakan Android 10 di dalamnya.

Yang perlu kamu ketahui, smartphone Redmi 8A yang muncul di Geekbench itu memiliki RAM 4GB. Versi ini sebenarnya hanya tersedia di Tiongkok saja. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bagi varian Redmi 8A lain untuk menerima update serupa. 

Xiaomi Redmi 8A
Xiaomi Redmi 8A

Beberapa ponsel yang sudah mendapatkan update ini seperti: Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 2S, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 SE, Redmi K20 Pro, Redmi K20, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 7 dll. Pembaruan terbaru perangkat lunak juga sudah dirilis untuk pengguna ponsel Xiaomi Mi A2 di pasar global.

Xiaomi Redmi 8A memiliki sejumlah fitur yang hadir perdana di seri ponsel Redmi, mencakup konektor USB Type C dengan dukungan fast charging 18W pada segmen harga Rp 1 jutaan, desain kamera tengah pertama di Xiaomi, serta kapasitas baterai 5000 mAh.

Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, Xiaomi mengklaim Redmi 8A sanggup menyala hingga 4 hari dengan penggunaan wajar. Redmi 8A memiliki layar 6.22 inch HD dengan Poni waterdrop display berlapis layar Corning Gorilla Glass. Ponsel anyar ini juga sama-sama dibekali Qualcomm Snapdragon 439 Octa core prosesor up to 2.0 Ghz.

Untuk kamu pengguna Redmi 8 dan Redmi 8A, segera siap-siap untuk menikmati beberapa fitur menarik dari Android 10.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.