Xiaomi Redmi Note 2 Terjual 800 Ribu Unit Hanya Dalam 12 Jam

Genderang penjualan Xiaomi Redmi Note 2 baru di tabuh, namun apa yang terjadi?. Dalam waktu hanya 12 jam saja perusahaan asal Cina ini langsung dapat memprediksi bagaimana perangkat baru mereka ini kedepannya.  Bagaimana tidak, antusiasi dan respon pasar begitu besar, 800 ribu unit Xiaomi RedmiNote 2 ludes terjual, sekali lagi hanya dalam waktu 12 jam.

Xiaomi Redmi Note 2, Flash Sale
Xiaomi Redmi Note 2

Secara otomatis pencapaian penjualan Redmi Note 2 kali pada flash sale pertama ini memecahkan rekor penjualan dalam negeri. Perangkat ini ini sendiri baru dimumkan minggu kemarin dan hari kemarin merupakan flash sale pertama, dan langsung mendapatkan kejutan yang luar biasa dari angka penjualan unitnya.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri didesain dengan layar 5,5 inci yang didukung oleh chipset MediaTek Helio X10 SoC dengan processor octa – core Cortex-A53, serta RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Dalam hal kamera, Xiaomi Redmi Note 2 memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan dukungan konektivitas Dual SIM, Wifi 802.11 kelas a dan c, dan IR blaster. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 3,020mAh dan kabarnya telah menjalankan MIUI terbaru yakni MIUI 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *