Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan Android 7.1.1 Muncul di GFXBench

Smartphone Xiaomi yaitu Redmi Note memang jika di amati jadi prioritas utama bagi Xiaomi jika kemarin mereka sudah mengumumkan Xiaomi Redmi Note 4 baru dengan prosessor Snapdragon 625 dan menggunakan OS Nougat

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Mereka juga merilis Update Android Nougat versi Global beta untuk Redmi Note 4 versi MediaTek yang beredar pada tahun 2016 kemarin.

Tak berhenti sampai di situ saja, Xiaomi kini ditengarai siap melanjutkannya dengan merilis update Android Nougat untuk Redmi Note 3 Pro.

Hal tersebut terungkap setelah tercatatnya kehadiran sebuah Redmi Note 3 Pro yang beroperasi menggunakan Android 7.1.1 Nougat di GFXBench, yang mengindikasikan kalau update tersebut sudah siap beredar dalam waktu dekat.

Uniknya, Redmi Note 3 edisi global baru saja mendapatkan update Marshmallow sekitar sebulan yang lalu, dan update tersebut hadir jauh lebih terlambat ketimbang handset lain yang sudah mendapatkannya.

Sampai saat ini masih belum di ketahui apakah Xiaomi akan segera meluncurkannya, namun tentunya hal ini meningkatkan dugaan Xiaomi akan merilis ROM edisi global beta seperti yang sudah mereka rilis untuk Redmi Note 4 minggu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.