Xiaomi Redmi Note 4 Baru di umumkan ini spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Memang sudah mengumumkan perangkat Redmi Note 4 dari awal pertengahan tahun lalu tapi sepertinya ada versi baru dari perangkat itu

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

versi baru perangkat itu yang kabarnya sudah di luncurkan di India pada hari ini dan spesifikasinya cukup mencengangkan untuk harga yang bersahabat.

Menjawab keinginan para penggemar sejak lama, Xiaomi akhirnya mengumumkan Redmi Note 4 baru yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 625; bukan prosesor MediaTek Helio X20 seperti sebelumnya.

Prosesor Snapdragon tersebut menggunakan arsitektur octa-core yang terdiri atas 8 buah core Cortex-A53 berkecepatan 2GHz, dan diproduksi lewat teknologi 14nm.

Dengan metode produksi tersebut, prosesor bakal lebih hemat dalam mengkonsumsi energi listrik sehingga baterai bisa bertahan lebih lama.

Kejutan berikutnya adalah Redmi Note 4 hadir dalam varian 4GB RAM & memori internal 64GB. Dengan tambahan ini, maka Redmi Note 4 hadir dalam 3 macam pilihan yaitu 2GB RAM & memori 16GB, 3GB RAM & memori 32GB, serta 4GB RAM & memori 64GB.

Xiaomi juga menghadirkan varian warna baru yang kini sedang menjadi idola baru pasca pengumuman iPhone 7, yaitu warna hitam legam ala Jet Black yang dijuluki sebagai matte black.

Yang tak kalah penting, Redmi Note 4 versi baru ini nantinya bakal rilis langsung dengan menggunakan MIUI 8 berbasis Android 7.0 Nougat!

Soal harga, Xiaomi bakal membanderol Redmi Note 4 dengan Snapdragon 625 ini tetap dengan harga yang terjangkau, yaitu 9999 rupee atau setara Rp 1,9 juta untuk versi 2GB RAM & memori 16GB, 10.999 rupee atau setara Rp 2,1 juta untuk versi 3GB RAM & memori 32GB, serta 12.999 rupee atau setara Rp 2,5 juta untuk versi 4GB RAM & memori 64GB.

Xiaomi sendiri menuturkan bahwa versi baru dari smartphone ini akan tersedia global dan memang peluncuran awalnya di india dan nantinya akan di susul di negara-negara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *