Xiaomi Redmi Note 4 (MediaTek) dapat Mencicipi Android Nougat Lewat Update MIUI 8 Global Beta

Beberapa Waktu lalu Xiaomi Redmi Note 4 dengan snapdragon 625 di umumkan dan tentunya buat para pengguna versi lama dengan MediaTek Helio X20 jadi tidak enak hati dan Kecewa

 MIUI 8 Global Update
MIUI 8 Global Update

Namun Sepertinya rasa kecewa itu akan hilang setelah anda mendengar kabar terbaru dari Xiaomi yang mendatangkan update pada MIUI 8 Global BetaXiaomi baru saja merilis ROM MIUI 8 global beta berbasis Android Nougat, dan rilisan ini merupakan yang pertama untuk seluruh produk Xiaomi.

Xiaomi menekankan kalau sejauh ini update cuma tersedia untuk Redmi Note 4 saja, dan update masih belum stabil serta memiliki berbagai macam bug, jadi pengguna yang masih awam disarankan untuk menghindarinya.

Lewat update ini, pengguna bakal bisa menikmati tampilan UI baru, tentunya juga beragam fitur dan fungsi anyar yang keren. Untuk pengguna yang masih awam, ada baiknya Anda bertanya ke komunitas penggemar Xiaomi terdekat di kota masing-masing untuk membantu dalam proses flashing ROM.

Untuk Anda yang sudah bisa melakukan flashing ROM dan tertarik untuk mencobanya, langsung saja klik link di bawah ini untuk mengunduhnya dan segera mencoba tampilan baru Android Nougat di ponsel Redmi Note 4 Anda.

Dan perlu di ketahui bahwa File ROM MIUI 8 Global beta ini adalah 1,6GB jadi usahakanlah mendownloadnya lewat PC atau menggunakan Wi-fi dan terakhir pastikan baterai & penyimpanan anda cukup.

Klik Disini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *