Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku Special Edition Akan Rilis di Hari Valentine

Perangkat baru dari Xiaomi yaitu Redmi Note 4x akan di umumkan besok tapi tidak hanya itu saja yang jadi kejutan hal ini pun sudah di umumkan pada hari ini

Xiaomi Redmi Note 4x
Xiaomi Redmi Note 4x

Perangakat Xiaomi Redmi Note 4x ini memang memiliki spesifiakasi yang mirip dengan Redmi Note 4 edisi India yang hadir dengan prosessor snapdragon 625 Serta Internal 64GB & RAM 4GB.

Yang membedakannya dengan edisi lain, Redmi Note 4x bakal hadir dalam edisi Hatsune Miku Special Edition. Bagi Anda yang belum tahu, Hatsune Miku adalah karakter idola virtual yang bernyanyi dengan bantuan synthesizer.

Karakter ini sangat populer di Jepang, dan penjualan merchandise Hatsune Miku telah hadir dalam berbagai wujud. Hatsune Miku bahkan sudah mampu tampil di hall konser yang tiketnya terjual habis, dan tampil dalam wujud avatar hologram seperti band Gorillaz.

Jika kebetulan Anda merupakan penggemar Hatsune Miku, Redmi Note 4x edisi Hatsune Miku bakal hadir dalam 2 warna baru yang unik, yaitu Hatsune Green (turkis) serta Cherry Pink, lengkap dengan tanda tangan Hatsune Miku di panel belakang.

Kotak pembungkus edisi spesial ini juga bakal jauh lebih keren ketimbang kotak bungkus ponsel Xiaomi pada umumnya, lengkap dengan case pelindung serta Mi Power Bank dalam jumlah terbatas.

Versi Special Edition Hatsune Miku dari Redmi Note 4x dikabarkan akan mulai di jual dari tanggal 14 Februari mendatang namun sampai saat ini belum ada keterangan mengenai harga dari perangkat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *