Xiaomi Redmi Note 9 Series Dikabarkan akan Hadir dengan 3 Model, Apa Saja?

Muncul desas-desus tentang kehadiran Xiaomi Redmi Note 9. Sebelumnya sempat muncuk informasi jika Xiaomi tengah siapkan perangkat Mid-Range yang dibekali dengan sensor kamera 108MP. Nampak informasi tersebut mengarah pada Redmi Note 9 Ini.

Berdasar pada bocoranya sebelumnya, jika perangkat terbaru Xiaomi ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan November 2020. Dimana ini akan menjadi smartphone murah dengan fitur utama kualitas kamera yang mumpuni dengan adanya sensor 108MP. Dan ini merupakan salah satu gebrakan awal bagi Xiaomi untuk menghadirkan perangkatnya dengan kamera 108MP yang selama ini hanya dimiliki oleh kelas flagship.

Xiaomi Redmi Note 9 Series
Xiaomi Redmi Note 9 Series

Baru-baru ini juga muncul tentang 3 model yang akan turut serta hadir sebagai seri Redmi Note 9. Padahal bocoran sebelumnya pernah menyebutkan jika garis Redmi Note 9 sudah memiliki 5 model. Namun tampaknya seri ini kecil, dan saat ini diketahui Xiaomi sedang mempersiapkan 3 perangkat barunya yang akan bergabung dengan seri ini.

Informasi tentang ini juga dibagikan oleh sumber terkenal Digital Chat Station melalui akun twitternya. Disana mengklaim bahwa tiga perangkat baru akan muncul pada pertengahan November 2020 mendatang. Sayangnya, untuk penamaan perangkat, tidak ada kejelasan di sini dan belum ada informasi resmi dari Xiaomi.

Perlu kamu ketahui, salah satu pendatang baru yang akan hadir pada Redmi Note 9 adalah sensor Samsung ISOCELL Bright HM2 108MP. Sementara itu, baru-baru ini smartphone Redmi dengan nomor model M2007J22C dan M2007J17C telah didaftarkan ke otoritas sertifikasi China. Di mana yang pertama menerima dukungan untuk pengisian cepat dengan daya 22,5W dan yang kedua pada 30W. Dan keduanya akan bisa bekerja di jaringan 5G.

Sebagai asusmsi bahwa model pengisian daya yang lebih bertenaga adalah biasanya versi Pro daripada model lainnya; dan akan menawarkan chip Snapdragon 750G. So, kita tunggu saja menjelang peluncurannya yang semakin dekat, Xiaomi akan mengungkan 3 model perangkat terbarunya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.