Xiaomi Redmi Note 9T 5G Akan Meluncur Pada Minggu Pertama Januari 2021

Redmi Note 9T 5G merupakan smartphone yang akan hadir secara global. Perangkat ini merupakan Redmi Note 9 5G yang diganti merek yang diluncurkan di Cina pada bulan lalu.

Seperti yang kita ketahui bersama, Redmi Note 9 memiliki tiga varian yang sudah meluncur di China termasuk Redmi Note 9 4G, Note 9 5G, dan Note 9 Pro 5G. Varian 4G datang sebagai Redmi 9 Power di India. Ini merupakan salah satu petunjuk bahwa Xiaomi akan meluncurkan ketiga model ini di pasar global.

Redmi Note 9T 5G Akan Meluncur
Redmi Note 9T 5G Akan Meluncur

Sebuah bocoran menyebutkan kehadiran Redmi Note 9T 5G, kabarnya perangkat ini akan diluncurkan pada minggu pertama Januari 2021. Menurut StuffListings, Redmi Note 9T 5G akan memasuki pasar global pada minggu pertama Januari. Lebih lanjut, katanya, dia tidak yakin tentang peluncuran di India. Tetapi kemungkinan akan melihat ponsel ini menjangkau lebih banyak pasar.

Baru-baru ini Redmi Note 9T 5G muncul dalam daftar GeekBench dengan nomor model M2007J22G dan telah disertifikasi di Thailand dan Malaysia. Spesifikasi M2007J22G cocok dengan Redmi Note 9 5G Cina.

Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9T 5G

Desain Xiaomi Redmi Note 9T 5G
Desain Xiaomi Redmi Note 9T 5G

Smartphone ini akan hadir dengan panel IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Tidak ada kecepatan refresh yang lebih tinggi pada ponsel ini. Pada bagian kameranya terdapat pengaturan tiga kamera belakang. Masing-masing terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP kamera ultra lebar, dan 2MP untuk kamera makro.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 13MP yang terletak pada lubang punch-hole. Namun yang paling menarik dari smartphone ini adalah prosesornya yang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800U dengan konektifitas 5G.

Ada baterai 5000mAH dengan dukungan pengisian cepat 18W. Pada daftar GeekBench, ponsel ini dpasangkan dengan RAM 4GB. Akan tetapi, semoga saja Xiaomi meningkatkan RAM untuk ponsel yang lebih bertenaga.

Semoga ponsel ini diluncurkan dengan harga yang agresif. Dan jika Anda sudah tertarik, jangan khawatir, peluncuran ponsel sudah dekat. Bocoran tersebut mengklaim peluncurannya dilakukan pada minggu pertama Januari, tepatnya pada 7 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.