Xiaomi saat ini di kabarkan tengah sibuk memasarkan perangkat flagshipnya yang dirilis beberapa waktu lalu yaitu Mi Mix,Mi 5s dan Mi Note 2

Xiaomi
Xiaomi

Tapi hal ini bukanlah sebuah penghalang untuk Xiaomi mempersiapkan smartphone baru yang nantinya akan jadi flagship selanjutnya untuk tahun 2017, perangkat itu sendiri adalah Xiaomi Mi 6 yang beritanya mulai muncul di internet.

Kabar baru saat ini berasal dari Akun Weibo yang memang sering memberikan bocoran siapa lagi kalo bukan @KJuma yang saat ini membeberkan spesifikasi yang nanti akan di gunakan di Mi 6.

Pertama-tama, dapur pacu Mi 6 bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 835 serta 6GB RAM. Penggunaan Snapdragon 835 bukan hal yang mengejutkan.

Jika di lihat dari posisi Xiaomi yang selama ini sudah rutin menggunakan prosesor Snapdragon generasi terbaru untuk produk kelas flagship mereka, dan penggunaan 6GB RAM bisa dibilang ‘sudah waktunya,’ mengingat para produsen lain asal Tiongkok sudah menggunakan spesifikasi tersebut.

Informasi tentang pemakaian Snapdragon 835 juga sudah diungkapkan oleh analis Kevin Wang beberapa minggu yang lalu, dimana disebutkan bahwa prosesor baru dari Qualcomm tersebut bakal menjalani debutnya di Galaxy S8 untuk pasar global, dan via Mi 6 untuk pasar Tiongkok.

Mi 6 kemungkinan bakal menggunakan layar lengkung di kedua sisi seperti halnya Mi Note 2, juga menyertakan modul kamera ganda.

Lebih lanjut lagi, Mi 6 diyakini masih akan menggunakan layar berukuran 5,2 inci (*tanpa keterangan tentang tingkat resolusinya), sensor sidik jari, baterai 4000mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0, serta kamera ganda 20MP buatan Sony.

Di Smartphone ini Software yang di gunakan masih MIUI 8 tapi sudah hadir dengan Android 7.1 dan untuk MIUI 9 kabar barunya akan meluncur di pertengahan tahun 2017.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *