Xiaomi Siapkan Smartphone Dengan Kamera Telescopic

Perkembangan kamera smartphone di era ini bisa dikatakan menjadi yang terbaik, karena kamera smartphone dengan banyak jumlah lensa dan resolusi kamera utama yang tinggi terus bermunculan. Namun pada saat ini cukup jarang ada produsen yang memproduksi smartphone dengan kamera telescopic.

Xiaomi
Xiaomi

Namun tidak lama ini muncul kabar dari Xiaomi mereka disebutkan tengah mengembangkan smartphone dengan kamera telescopic, smartphone dengan kamera seperti ini sebenarnya pernah terlihat dan di produksi oleh Samsung, selain itu dapat dikatakan smartphone dengan kamera telescopic tersebut cukup banyak diminati di jamannya. Perangkat yang dimaksud adalah Samsung K Zoom yang dulu cukup menarik perhatian karena muncul dengan fitur kamera telescopic.

Kembali ke Xiaomi, mereka disebutkan tengah membuat konsep kamera belakang yang sempat mereka pamerkan di CHina dengan langkaian lensa dalam penampang yang dapat memanjang dan membuat smartphone lebih nampak menonjol ke luar bodi ponsel. Jika di amati dari gambarnya kamera tersebut melupakan kamera telephoto bermodel periskop yang banyak digunakan di perangkat Android kelas flagship pada saat ini.

Di beberapa kondisi pada perangkat dengan kamera telescopic sering ditemukan permasalahan seperti tidak dapat melakukan zoom optis dan kadang karena lensanya relatif kecil membuat tangkapan gambar di situasi yang minim cahaya terlihat kurang bagus jika di bandingkan dengan kamera tanpa telescopic seperti perangkat lainnya.

Telescopic
Telescopic

Tapi perlu diketahui kabarnya smartphone dengan lensa telescopic buatan Xiaomi nantinya dapat menepis semua permasalahan tersebut, karena mereka akan menyediakan bukaan lensa yang lebar sehingga permaslahan dengan Zoom optis dapat terselesaikan. Beda lagi dengan permasalaahan Lensa telescopic yang nantinya buatan Xiaomi dapat meningkatkan cahaya masuk sampai 300% sehingga di kondisi minim cahaya dapat membuat gambar tetap terlihat bagus.

Sekedar tambahan untuk kamera lensa telescopic dari Xiaomi nantinya bakalan hadir dengan ukuran yang lebih di sederhanakan sehingga terlihat tidak jauh menonjol keluar body, untuk saat ini sendiri masih belum ada informasi lanjut mengenai kapan perangkat ini bakalan dirilis. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.