Xiaomi Tidak Akan Meluncurkan Smartphone Dengan Layar Kecil

Jika di amati perkembangan ukuran smartphone semakin waktu semakin besar, bahkan Apple dulu konsisten dengan iPhone 4inci sekarang sudah meluncurkan display yang lebih besar

Xiaomi
Xiaomi

Xiaomi Produsen asal Tiongkok yang terkenal dengan Smartphone besarnya mencoba untuk pertimbangkan smartphone dengan layar 4inci beberapa waktu lalu.Kemarin tiba-tiba Xiaomi melakukan polling untuk mengetahui seberap besar minat penggemar setia mereka terhadap smartphone berukuran 4 inci. Xiaomi memang sempat dikabarkan sedang menyiapkan smartphone 4 inci sejak beberapa waktu lalu. Namun benarkah mereka akan meluncurkannya? Jika Anda berharap ya, sepertinya Anda harus bersiap kecewa.

Hasil polling terakhir menunjukkan 52.3% penggemar Xiaomi menghendaki smartphone berukuran besar, sementara 47.7% sisanya meminati layar berukuran kecil. Lei Jun, CEO Xiaomi pun segera merilis konfirmasi terkait hal ini.

Melalui akun Weibo, Lei Jun mengkonfirmasi jika perusahaan tidak memiliki rencana untuk membuat smartphone dengan layar lebih kecil dari 5 inci. Agaknya hal ini cukup masuk akal, mengingat konsumsi media mobile saat ini jauh lebih besar dari dulu, ketika ponsel dengan layar berukuran kecil masih banyak dijumpai.

Pada Kali ini orang lebih suka habiskan waktu dengan smartphone mereka dari pada Melihat TV, jadi Mungkin Smartphone dengan ukuran kecil menjadi kurang pas untuk lengkapi kebutuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.