Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Redmi 9C di Indonesia!

Xiaomi memberikan konfirmasi mengenai tanggal peluncuran perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Redmi 9C. Kabarnya perangkat tersebut akan diluncurkan tepatnya pada tanggal 9 September 2020.

Kehadiran Xiaomi Redmi 9C ini akan melengkapi melengkapi duo Redmi 9 dan 9A yang sebelumnya sudah hadir di Indonesia. Hal ini juga diperkuat dalam postingan pada akun instagram milik Xiaomi Indonesia. Jika perangkat tersebut akan hadir pada 9 September 2020 yang sengaja dirancang khusus untuk jadi jagoannya Gen-Z!

//www.instagram.com/embed.js

Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C

Belum ada spesifikasi resmi, namun hal ini tentunya tidak akan jauh beda dengan Redmi 9C yang meluncur di Malaysia. Smartphone itu dibekali dengan layar berukuran 6,53 inci dan chipset Mediatek Helio G35. Dari segi dayanya, Redmi 9C dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Tanggal Peluncuran Redmi 9C
Tanggal Peluncuran Redmi 9C

Selain itu juga dibekali dengan tiga kamera dengan resolusi kamera utamanya 13MP, dan kamera depan 5MP. Dua kamera belakang Redmi 9C lainnya adalah 2 MP (f/2,4, macro), dan 2 MP (f/2,4, depth sensor).

Di Malaysia, Smartphone ini dijual dengan harga setara Rp1,5 juta. Sehingga hal ini diprediksi harga Redmi 9C di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.