Xiaomi kini menjadi salah satu kompetitor atau pesaing asal Tiongkok yang cukup diperhitungkan bagi perusahaan – perusahaan lain yang telah berkecimpung dalam bidang ponsel pintar ini. Hal ini terbukti dari beberapa kali meluncurkan varian smartphone baru, hampir pasti target penjualan tercapai atau bahkan melebihi dari apa yang diperhitungkan perusahaan.

Xiaomi Redmi 3 Pro, Sensor sidik jari
Xiaomi Redmi 3 Pro

Salah satu varian dari smartphone Xiaomi adalah Redmi dengan layar standar yakni 5 inci. Dan kali ini pihak Xiaomi telah meluncurkan Redmi 3 Pro, apa perbedaanya dari Redmi 3?. Yang jelas secara tampilan ada tambahan sensor sidik jari pada varian ini.

Disamping itu jika kita telisik lebih dalam, kita akan menemukan dukungan RAM 3 GB sertai media penyimpanan internal yang 2x lebih besar dari seri sebelumnya yaitu 32 GB. Sementara itu spesifikasi lain dari Redemi 3 Pro ini masih sama dengan Redmi 3 pendahulunya yakni memanfaatkan layar 5 inci HD dengan dukungan chipset Snapdragon 616.

Xiaomi, Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro

Dengan menawarkan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP serta dukungan dual SIM dan konektivitas Wifi, Bluetooh 4.0 dan koneksi seluler 4 G serta baterai berkapasitas 4100 mAh. Dengan 3 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Gold, Silver dan Grey, kabarnya smartphone ini akan dibandrol seharga $140 US dan akan mulai tersedia pada tanggal 04 April 2016 saat acara festival Mi Fan.

Ada yang minat datang ke Cina untuk menjadi yang pertama memegang Xiaomi Redmi 3 Pro?.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

One thought on “Xiomi Luncurkan Redmi Note 3 Pro, Apa Bedanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *