Xperia Z3+ Terlalu Panas, Sony Janji Rilis Update Segera

Disini mungkin masih belum beredar, namun di negeri asalnya sana, Jepang, Sony Xperia Z3+ telah tersedia dipasar. Namun ada kendala yang ditemukan oleh para pengguna, yakni perangkat yang cepat panas atau bahkan dibilang sangat panas. Ada apa ini?. Smartphone dengan kualitas dan spesifikasi tinggi mengapa mendapat kendala tersebut.

Sony, Xperia Z3+, Update Software
Sony Xperia Z3+ Overheating

Dan rupanya masalah seperti ini tidak hanya terjadi di Jepang, di negeri kincir angin Belanda juga ditemukan kendala serupa yakni perangkat yang terlalu panas atau overheating. Masalah seperti ini biasanya terjadi saat menggunakan kamera atau perangkat digunakan untuk bermain game dengan grafis yang tinggi.

Dan tak jarang karena panas yang disebabkan pengguna dengan sangat terpaksa harus menutup aplikasi tersebut atau bahkan menutup dengan sendirinya, dan kemudian akan muncul peringatan peringatan yang mengatakan aplikasi akan ditutup karena suhu Z3 + terlalu tinggi.

Menanggapi masalah yang ditemukan di smartphone Xperia Z3+ ini, pihak Sony mengakui ada permasalahan dengan software dan berjanji akan segera meluncurkan update di musim panas ini.

image : ewisetech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.