Yang perlu anda ketahui tentang Samsung Galaxy note 4 (Rumor)

Samsung terus saja melakukan innovasi – innovasi dan tetap melaju dengan mengembangkan dan merilis produk – produk baru mereka. Terakhir bulan lalu mereka telah meluncurkan penerus Samsung Galaxy S5 untuk kategori high – end smartphone, dan kita semua tahu untuk jenis high – end Samsung tidak hanya memiliki satu tipe yakni Samsung Galaxy S, melainkan mereka masih memiliki tipe yang lain yaitu Samsung Galaxy Note, yang hingga kini belum merilis seri baru setelah merilis Samsung Galaxy Note 3 September 2013, tahun lalu.

Samsung Galaxy Note 4, Rumor, High-End
Samsung Galaxy Note 4 – Rumor

Dan memang kini rumor akan kehadiran Samsung Galaxy Note 4 semakin sunter di bicarakan, dan memang tidak menutup kemungkinan jika perangkat baru mereka akan datang pada tahun ini atau pada bulan yang sama ketika mereka meresmikan peluncuran Samsung Galaxy Note 3 di Berlin, Jerman tahun lalu. Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari

Samsung tentang perangkat ini, tetapi memang biasanya Samsung begitu rapi dalam menyembunyikan produk baru mereka, namun seperti yang sebelumnya, Samsung selalu saja menggunakan teknologi terbaru untuk perangkat terbaru mereka.

Jadi kemungkinan menggunakan processor 64-bit dengan media penyimpanan internal 32GB seperti halnya media penyimpanan yang ada pada Samsung Galaxy Note 3. Dan adapun koneksi mereka akan menggunakan tekonologi LTE-A atau yang dikenal dengan LTE-Advanced yang tentunya memiliki akses internet super ngebut.

Untuk software baru kemungkinan pada Samsung Galaxy Note 4 akan ditemukan sedikitnya 4 fitur software baru seperti Smart Fingerprint, Multi Network Booster, Launcher baru (Swift To Launch Motions) dan Aqua Capture dengan model number kemungkinan menggunakan kode SM-N910.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.