YouTube Design Ulang Antarmuka Pemutaran Video Layar Penuh

  • Bagikan
Antarmuka YouTube Baru
Antarmuka YouTube Baru

YouTube membuat perubahan baru dengan mendesain ulang UI dalam pemutaran video layar penuh. Hal ini hanya akan berdampak pada aplikasi selulernya. Jadi pengguna akan mendapatkan opsi baru tanpa harus meminimalkan video yang ditontonnya.

YouTube Design Ulang Antarmuka Pemutaran Video Layar Penuh
YouTube Design Ulang Antarmuka Pemutaran Video Layar Penuh

Perubahan tersebut ditemukan oleh 9to5Google dan beralih dari pengalaman layar penuh yang cukup sederhana ke pengalaman yang sedikit lebih dinamis. Ini termasuk opsi pada video untuk menyukai, tidak menyukai, mengirim, berkomentar, atau menambahkan daftar putar. Ada juga cara untuk menarik video terkait dari sudut kanan bawah layar.

Anda juga akan melihat bahwa menu tiga titik yang muncul pada pojok kanan atas video akan diganti dengan roda gigi pengaturan yang lebih menonjol. UI baru membuat menonton video layar penuh menjadi sedikit tidak rumit, memungkinkan Anda melakukan banyak hal yang biasanya Anda lakukan jika menonton dari tampilan mode potret.

Selain itu, juga memanfaatkan UI komentar layar penuh mengambang baru yang diperkenalkan pada tahun 2021 dengan lebih baik. Ini membuatnya lebih mudah untuk menarik komentar tanpa meninggalkan pengalaman menonton layar penuh Anda.

UI baru ini tampaknya akan meluncur secara meluas pada ponsel Android terbaik saat ini, sehingga Anda dapat masuk ke aplikasi dan mulai benar-benar menikmati video Anda dalam layar penuh. Hanya saja, perubahan ini masin belum tersedia untuk perangkat iOS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.