YouTube Premium Berikan Diskon Besar Untuk Langganan Tahunan

  • Bagikan
YouTube Premium
YouTube Premium

YouTube Premium hadir dengan banyak fasilitas yang membuat pengguna lebih nyaman dalam menikmati berbagai konten tanpa iklan. Anda dapat membayar biaya bulanan untuk berlangganan, namun sekarang ini Google menyediakan opsi berlangganan 12 bulan sekaligus dengan biaya yang lebih murah dari pada Anda membayar bulanan.

YouTube Premium Berikan Diskon Besar
YouTube Premium Berikan Diskon Besar

image source

9to5Google melihat paket baru yang dirinci pada halaman dukungan Google. Tentu saja, seperti kebanyakan paket tahunan lainnya, Anda harus membayar sekaligus di awal. Hanya saja Anda akan mendapatkan diskon per bulan dengan biaya langganannya menjadi $108 dalam setahun. Hal itu lebih murah jika dibandingkan dengan Anda harus membayar dengan total $144 jika Anda membayar biaya bulanan selama setahun.

Namun, ada beberapa peringatan penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum beralih ke paket ini. Pertama, ini bukan rencana berulang, jadi setelah paket 12 bulan berakhir, Anda harus mendaftar untuk paket lain. Walaupun agak aneh karena Google tidak memperpanjang secara otomatis, namun ini dapat menguntungkan untuk mereka yang mungkin tidak ingin melanjutkan dengan langganan tahunannya.

Selain itu, paket ini hanya tersedia untuk pelanggan baru. Bagi Anda yang saat ini sedang aktif berlangganan paket lain, maka Anda harus membatalkan langganan saat ini jika akan mendaftar paket diskon seperti sekarang ini.

Terakhir, opsi berlangganan tahunan di negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Rusia, Turki, Jerman, Thailand, India, dan Jepang. Google juga mencatat bahwa pengguna di India dengan paket prabayar dapat mendaftar setelah berakhir.

Ingat, Google mencatat bahwa Anda tidak akan diberikan pengembalian dana sebagian jika Anda membatalkan langganan Anda sebelumnya, jadi pastikan Anda sudah siap sebelum mendaftar.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menuju ke halaman pendaftaran untuk mendapatkan persetujuan paket baru. Dari sana, Anda akan memilih Hemat uang untuk paket tahunan, keluarga, atau pelajar. Dapatkan Paket Tahunan baru, lalu ikuti langkah-langkahnya. Paket dan diskon serupa juga tersedia untuk YouTube Music.

Namun, sekarang ini masih ada waktu kurang dari seminggu sebelum harga promosi berakhir pada 23 Januari, jadi Anda harus segera mendaftar jika tertarik dengan penawaran ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.