Yuk Install Google Play Terbaru Versi 6.5 Dengan Desain Material

Satu hal yang kita tahu tentang Androidl 5.0 Lollipop adalah hadirnya desain baru yang berbeda dari desain versi sebelumnya. Perubahan mendasar ini menjadi perubahan terbesar dalam sejarah update sistem operasi mobile atau smartphone Android ini. Karena memang tidak sama dengan update sebelumya mulai dari android Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honey Comb, Ice Cream Sandwitch, Jelly Bean hingga KitKat. Perubahan atau update dari Android 4.4 KitKat ke Android 5.0 Lollipop merupakan lompatan luar biasa, baik dari segi desain ataupun fitur dan fasilitas – fasilitas yang ada didalamnya.

Download, APK, Google Play, Update
Google Play versi 6.5 (APK)

Dan kini satu persatu aplikasi – aplikasi Google lainnya mulai merilis update dengan desain yang juga baru layaknya lompatan dari Android KitKat ke Android Lollipop. Mungkin Google ingin menyeragamkan aplikasi – aplikasi mereka sesuai dengan desain utama dari sistem operasinya (Android Lollipop). Dan kini kita dapat menikmati Google Play Service dengan desain material pula. Hadir dengan versi terbaru yakni versi 6.5, kini Google Play Service menghadirkan sensasi Lollipop didalamnya.

Bagaimana dengan anda ingin sensai lebih? Download Google Play Service 6.5 via Google Play Store atau klik disini untuk download apknya. Jangan lupa untuk mengaktifkan “Unknown Source” di perangkat anda terlebih dahulu untuk menginstall via apk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.