Yuk Simak ! Cara Membeli Asuransi Perjalanan di Traveloka

Penuhi kebutuhan perlindungan pengguna, Traveloka memperluas lini bisnisnya dengan produk asuransi yang terdiri dari Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. keren ya. Perusahaan penyedia jasa travel dan lifestyle itu dengan secara resmi menghadirkan layanan produk asuransi dalam Traveloka Protect. TravelokaTraveloka -Source : www.ttrweekly.com

Traveloka Protect menawarkan 2 kategori asuransi; Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Traveloka berjanji menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

Pengguna tidak akan dibebani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin penerimaan untuk semua pengguna yang berusia 18-69 tahun. Dan tidak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, pengguna hanya memerlukan satu genggaman dan beberapa menit saja, langsung terlindungi.

Nah, bagaimana cara menggunakan traveloka protect ini ? Untuk mengakses Traveloka Protect, kamu dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap di bawah ini:

Berikut Ini Langkah-Langkah Untuk Mengggunakan Traveloka Protect :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu  Kamu harus mem-Buka aplikasi Traveloka terlebih dahulu dengan versi yang terbaru,
  • Setelah terbuka Pada halaman utama, kamu pilih Icon Asuransi
  • Kemudian kamu Pilih produk asuransi yang diinginkan.
  • Setelah itu Lakukan pengisian data diri dengan benar.
  • Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui email. selesai.

Cukup mudah bukan, untuk menggunakan Traveloka Protect. Langusng eksekusi sendiri biar tahu bagaimana prosesnya. semoga suksess.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.