Zhask Hero Mage Baru di Mobile Legends yang Jadi Favorit dan Andalan Gamers

Kami nanti akan berbagi Tips Cara Bermain Mobile Legends dan mudah memenangkan pertarungan dengan Hero Favorit baik itu Hero Fighter, Assasis, Mage, Tank maupun Support. Zhask adalah Hero Mage Terbaru Mobile Legends Bang-bang dengan 4 Active Skill.  Dalam permainan MOBA, Hero Type Mage adalah salah satu pilihan dan opsi hampir wajib yang saya sering gunakan. Dengan kelebihan dan kekurangannya, Hero Type Mage ini lebih cocok dengan gaya permainan yang sering saya lakukan. Hit and Run, Hide and Hit dan dengan kombinasi yang tepat bisa kasih Instant Damage yang luar biasa.

Dengan penggunaan yang tepat dan juga EXE yang pas akan membantu dan memudahkan Tim memenangkan pertarungan, dengan Hero Mage juga menjadi MVP dan juga mendapatkan Legendary sangat mudah asal sudah faham bagaimana Hero Mage do their Jobs.Zhask yang sudah rilis di Advance Server beberapa waktu lalu akhirnya rilis juga di Server Indonesia dan tidak menunggu lama langsung di BUY dengan Battle Points dan kesan pertama keren.

Sebelumnya Hero Mage favorit adalah Aurora dengan Super Freez nya akan membekukan semua musuh dan sukses menjadi CROWD CONTROL sehingga Hero lain tinggal menghabisi. Tapi semenjak Zhask hadir ini. Kami mencoba mendalami apa yang Zhask bisa berikan dan kesan pertama luar biasa. Josss.

Zhask Hero Mage dengan 4 Active Skill

Seperti saya sebutkan, biasanya Hero Mobile Legends hanya hadir dengan 3 Active Skill, berbeda dengan itu semua Zhask spesial hadir dengan 4 Active Skill yang luar biasa.

Zhask Hero Mage baru Mobile Legends dengan Damage Besar
Zhask Hero Mage baru Mobile Legends dengan Damage Besar

Skill Passif: Decimation

Mengenai Skill Pasif ini, ini hanya menembakkan magna yang bisa di ngeHIT lama terus menerus, damage nya pun nggak begitu gedhe.

Skill Pertama: Nightmaric Inception

Skill unik Zhask ini adalah akan Summon Turret yang akan membantu menyerang dan menghabisi Monters, Minions maupun Hero lawan. Skill ini akan muncul Turret kecil yang akan semakin membesar. Dan ketika di gabungkan dengan Ultimate Skillnya Turret ini akan jadi Sebuah Senjata yang mengerikan. Bahkan bisa dengan mudah EXE Lord ketika levelnya sudah tinggi.

Skill Kedua: Mind Eater

Skill seperti kebanyakan Mage, menembakan Power Mage dengan Damage lumayan tinggi. Damage semakin besar dengan beriringan naiknya level. Kalau kami ini adalah Skill yang saya aktifkan ketiga setelah  Skill Ketiga sudak aktif

Skill Ketiga: Hive Clones

Skill ini juga unik, karena Zhask akan melemparkan 5 clones yang menjadi semacam Grenade/Ranjau, yang akan meledak ketika dikena lawan. Ini adalah skill kedua yang kami biasa aktifkan karena effectnya bagus dan tahan lebih lama.

Ultimate Skill: Dominator’s Descent

Lucunya Skill Ultimate Zhask ini hanya memberikan attack rate dan defense Turret. Tidak menghadirkan So Spesial, tapi jangan remehkan. Jika Ultimate Skill ini di EXE setelah Skill Pertama rilis. Hasilnya sangat Luar Biasa. Apalagi kalau bisa duet dengan Hero dengan crowd control yang bagus maka dalam sebuah War akan sangat mudah memenangkannya. Jadi biar hasilnya ngeHIT, akfitkan Skill pertama dulu baru EXE skill Ultinya ini

Tips dan Trik menggunakan Zhask

Ingat Zhask adalah hero dengan menjadi Hero Push dan Poke yang sangat menjanjikan. Terutama dalam awal2 permainan.

Sebagai Hero mage yang cukup kuat, Zhask harus waspada denga Hero pusher yang dikawal oleh tanker  atau sebaliknya. Karena Dua Hero Type ini akan sangat merepotkan pergerakan Zhask.

Sebagai tambahan, inilah Kelebihan dan Kekurangan Zhask yang Gamer Mobile Legens wajib ketahui.

Kelebihan Zhask Hero Mage

  1. Sangat bagus sebagai Tim Support
  2. Sangat Jago bermain Single
  3. Mempunyai Damage yang tinggi
  4. Jarak Serang Luas
  5. Bagus dan Reliable ketika melakukan Push
  6. Dapat check bushes atau lawan yang bersembunyi

Kekurangan Zhask Hero Mage

  1. Crowd Controlnya sangat Buruk
  2. Tidak jago Stun, atau tidak bisa diandalkan untuk stun
  3. Tidak memiliki pertahanan yang bagis ketika sendirian
  4. Mudah Mati ketika 1vs1
  5. Mudah tertangkap penjaga
  6. Mempunyai Mobilitas yang buruk
  7. Kurang bisa diandalkan ketika bertarung secara Team dan lawan tau cara menghancurkan Turret.

Kurang lebih seperti itu informasi tentang Zhask dan akan kami update kalau dapat kabar terbaru.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *