ZTE Axon 20 5G Dengan Kamera Di Bawah Layar Sekarang Di Jual Secara Global

ZTE Axon 20 5G merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan kamera di bawah layar, kabarnya perangkat tersebut saat ini sudah tersedia dijual secara global. sebelumnya perangkat ini hanya dijual di acara undangan yang di gelar oleh ZTE dan saat ini ZTE Axon 20 5G varian RAM 8GB dan Internal Storage 128GB dijual secara global.

ZTE Axon 20 5G Midnight Black
ZTE Axon 20 5G Midnight Black

Sumber Gambar

Nantinya perangkat yang dijual di pasar global akan hadir dengan dua varian warna dari Midnight Black dan Sunrise Yellow, kabarnya perangkat ini akan dijual seharga $449 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 6,3jutaan. Perangkat tersebu dapat mulai di order melalui website ZTE dan akan dirikim dalam waktu tiga hari.

ZTE Axon 20 5G hadir dengan memakai layar berpanel AMOLED dengan ukuran 6,92inci sedangkan untuk resolusinya perangkat ini diketahui telah menggunakan 1080P dengan refresh rate 90Hz. Pada bagian bawah layar anantinya akan ada kamera selfie yang terselip.

Berbicara perihal kameranya perangkat ini akan memakai kamera selfie yang terselip di bawah layar dengan resolusi 32 MP, f/2.0, (wide), sedangkan untuk kamera belakangnya akan menggunakan Quad-camera dengan dikonfigurasi kamera utama 64MP (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, kamera kedua akan menggunakan 8 MP, f/2.2, 120?, 16mm (ultrawide), untuk kamera ketiganay akan memakai resolusi 2 MP, f/2.4, (macro) sedangkan pada kamera keempat akan memakai resolusi 2 MP, f/2.4, (depth).

Di sektor dapur pacunya sendiri perangkat ini akan memakai prosessor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 765G dengan teknologi proses 7nanometer, sedangkan untuk GPUnya chipset ini telah menggunakan Adreno 620. sesuai dengan nama perangkatnya perangkat ini telah support dengan konektivitas 5G.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai berkapasitas 4.220mAh dan support fast charging 30w. bagaimana apakah anda cukup tertarik dengan perangkat ini? Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan informasi menarik lainnya mengenai smartphone baru ini disini. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.