ZTE Blade A1 – Smartphone Dengan Fitur Sidik Jari Termurah Saat Ini

Saat ini fitur finger print seakan menjadi sebuah keharusan untuk ada di smartphone. Dengan alasan keamanan fitur ini pertama kali di adopsi oleh Apple dalam iPhone mereka. Dan kemudian menjadi sebuah trend smartphone android kelas mid-range hingga kelas high-end.

ZTE Blade A1, Finger Print
ZTE Blade A1

Dalam minggu ini salah satu perusahaan asal Cina ZTE kembali secara resmi mengenalkan perangkat terbaru mereka, yakni ZTE Blade A1. Dan seperti yang kami katakan diatas jika fitur sidik jari atau finger print menjadi tren, ZTE mengikut sertakan fitur ini di ZTE Blade A1 mereka.

Bisa dibayangkan nggak, smartphone dengan fitur sidik jari ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya $100 an saja, atau jika kita kurs kan ke rupiah, harganya dibawah 1,5 juta rupiah saja.

Menurut ZTE, sensor sidik jari dari Blade A1 dapat membuka kunci perangkat dalam 0,3 detik. Namun dari sisi case, perangkat ini masih menggunakan material plastik, jadi masih pantas untuk harga yang ditawarkan.

Lebih jauh lagi, ZTE Blade A1 ini hadir dengan layar 5 inci, resolusi 720 pixel, dengan dukungan chipset MediaTek MT1735 prosesor quad-core 1,3 GHz, dengan dukungan RAM 2 GB dan media penyimpanan interla 16 GB. Perangkat ini mendukung penggunaan Dual SIM dengan koneksi seluler tertinggi 4G LTE.

Sedangkan kamera yang ditawarkan cukup besar yakni kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP serta menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan dukungan baterai berkapasitas 2800 mAh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.