ZTE V3 Tersedia Dalam 3 Varian, Harga Mulai Dari 2,2 Juta Rupiah

ZTE, salah satu produsen smartphone Cina kembali meluncurkan smartphone model baru. Smartphone yang mereka namain sebagai V3 ini memiliki 3 varian yang bisa kita pilih sesuai dengan model yang kita sukai dan tentunya juga sesuai dengan budget yang kita miliki. Ketiga varian ZTE V3 tersebut diataranya adalah V3 Youth, V3 Energy dan V3 Extreme.

ZTE V3, ZTE Youth, ZTE V3 Energy, ZTE V3 Extreme
ZTE V3

Seperti yang kami tulis diatas jika anda dapat memilih satu diantara ketiganya sesuai dengan model, spesifikasi dan budget anda. Namun sebenarnya ketiga varian tersebut memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja perbedaan diantara ketiganya terdapat pada dukungan konektivitas masing – masing varian.

Ketiga varian V3 sama memiliki layar 5,5 inci full HD dengan resolusi 1080×1920 pixel, didukung dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 615 64bit dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB, serta  batterai berkapasitas 3000 mAh. Dan juga ketiga perangkat sama menggunakan kamera utama 13 MPf/2.2 dan kamera depan 5 MP.

Sementara ini perbedaan diatara ketiganya, ZTE V3 Youth hadir dengan dual SIM dan koneksi jarigan 4G LTE dalam balutan warna silver, sedangkan  ZTE V3 Energy dan ZTE V3 Extreme tersedia dalam balutan warna gold. Dan harga yang ditawarkan untuk ketiga varian tersebut juga berbeda ZTE V3 Youth di tawarkan seharga 160 dolar AS atau sekitar 2,2 juta rupiah, ZTE V3 Energy ditawarkan seharga 210 dolar AS atau sekitar 2,8 juta rupiah dan untuk ZTE V3 ditawarkan seharga 240 dolar AS atau sekitar 3,2 juta rupiah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.