Zuk Edge Muncul dalam Bocoran foto sebelum Rilis

Xiaomi Mi Mix membuat persaingan smartphone semakin panas, para produsen lain pun berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone unggulan mereka untuk menyainginya

Zuk Edge
Zuk Edge

Zuk anak perusahaan Lenovo di kabarkan sedang menyiapkan smartphone dengan bezel tipis dan namanya akan berakhiran Edge kabarnya lagi perangkat in iakan di umumkan pada minggu depan.Tidak heran kalau semakin banyak media internet yang mengalihkan perhatiannya ke ZUK Edge. Berbagai bocoran pun mengemuka untuk smartphone ini.

Salah satunya adalah bocoran foto ayng menunjukkan ZUK Edge dengan varian warna putih, lengkap dengan tampilan depan dan belakangnya.

Smartphone ZUK Edge ini sebenarnya direncanakan untuk hadir tanggal 7 Desember mendatang. Namun tanggal itu lewat begitu saja tanpa ada penampakan dari Edge.

Tampaknya ZUK mengundurkan jadwal perkenalan perangkat terbarunya untuk peluncuran tanggal 20 Desember mendatang.

Secara spesifikasi, ZUK Edge ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Untuk layarnya memiliki dimensi 5,5-inci full HD. Kemudian memori internal berkapasitas 64 GB, kamera depan dan belakang 13 MP/ 8 MP, Android Nougat, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Smartphone ini rupanya cukup membuat penasaran para pengguna smartphone jadi jangan lewatkan kabar selanjutnya dari perangkat ZUK Edge ini disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.